Tabligh Akbar Sebagai Opening Ceremony of Mathematics Education Festival #4

Yogyakarta –  24 September 2018. Prodi pendidikan Matematika bersama HMPS Pendidikan Matematika Universitas Ahmad Dahlan menyelenggarakan Tabligh Akbar sebagai Opening Ceremony of Mathematics Education Festival #4 dengan tema: Menjadi Generasi Gemilang di Era Milenial pada hariMinggu, 23 September 2018 pukul 18.15-22.00 WIB di Kompleks Islamic Center Kampus 4 UAD.

Sebagai penceramah adalah Ust. Dr.H. Okrizal Eka Putra, Lc,M.Ag ( Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Pengurus MIUMI DIY), dan dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan Matematika Drs. Abdul Taram M. Si, dosen-dosen serta Mahasiswa/i Pendidikan Matematika UAD Semester 1,3,5, dan 7.
Ust. Okrizal menyampaikan generasi muda suatu umat atau bangsa menjadi tolak ukur terhadap nasib dan masa depan dari umat atau bangsa tersebut. Jika kita ingin melihat kekuatan dan ketahanan suatu umat dan bangsa, maka lihatlah dari kualitas generasi muda yang mereka miliki. Jika generasi muda mereka baik, maka pastilah kekuatan mereka juga baik dan sulit untuk dipengaruhi oleh ideologi atau pemikiran bangsa atau umat lainnya. Namun sebaliknya, jika generasi muda suatu bangsa atau umat buruk, maka dapat dipastikan mereka sangat rentan dengan kehancuran dan mudah untuk dipengaruhi oleh ideologi bangsa atau umat lain.