Evaluasi Bersama, Harapkan Peningkatan Fasilitas Laboratorium

“Coba kita saling sharing apa saja yang harus dipersiapkan untuk semester depan, dengan melihat kenyataan di Lab kita, satu persatu aslab menyampaikan keluh kesahnya atau saran atau malah kritikan untuk Lab.” Akhiran dari sambutan Kepala Lab PMat pada Temu Aslab dan Buka Puasa Bersama, di Sumberagung, Bantul (01/06/2017)

Kegiatan ini terselenggara untuk merekatkan silaturahmi antar aslab dan keluarga aslab yang berada di Jogja, dengan berbuka puasa bersama sebelum nantinya pulang ke kampong halaman masing masing. Asisten Lab terdiri dari semester 4, 6 dan 8, ini juga terbagi menjadi 2 yaitu Asisten PIK dan Multimedia. Beberapa Aslab mengutarakan keluhkesahnya hanya saja mayoritas merasa bahagia dan nyaman atas fasilitas yang ada. Tidak khayal, yang menyampaikan kurang nyaman pun juga ada namun terjawabkan dengan adanya penambahan fasilitas dari Pusat untuk kelangsungan belajar mengajar mahasiswa.

“Semoga, pengajuan beberapa perangkat untuk Lab Pmat di Acc dan apabila sudah turun mampu bermanfaat untuk mahasiswa semuanya, asalkan jangan dibuat rusak dan saling menjaga. Mahasiswa, Dosen bahkan Aslab pun juga ya” Ungkap Syasiful Fahmi, M.Pd., ketika menjawab curhatan aslab. (AR)

Be Sociable, Share!

About Pendidikan Matematika