Doa untuk 34 tahun Pendidikan Matematika UAD

Yogyakarta –, sejak pukul 06.00 sebanyak 300 peserta jalan sehat memadati Green Hall Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan. Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu dari rangkaian Milad ke-34 Pendidikan Matematika Universitas Ahmad Dahlan yang diselenggarakan oleh HMPS Pendidikan Matematika. Terselenggaranya kegiatan ini sekaligus menandai ditutupnya secara resmi Milad ke-34 Pendidikan Matematika.

“Semoga dengan usia yang semakin matang ini, Pendidikan Matematika Universitas Ahmad Dahlan semakin berkembang, maju, dan memberi manfaat kepada seluruh manusia khususnya untuk masyarakat pendidikan,” tutur Drs. H. Abdul Taram, M.Si. selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Matematika dalam sambutannya.

Dalam acara ini, berbagai hiburan disajikan, diantaranya penampilan nasyid oleh SMA N 11 Yogyakarta (sebagai pemenang dalam Lomba Nasyid tingkat SMA se-DIY yang juga diselenggarakan oleh HMPS P.Matematika), penampilan akustik, penampilan solo song, dan berbagai hiburan lainnya.

Selain disuguhi dengan berbagai hiburan, peserta juga disajikan puluhan doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda lipat. Acara berakhir pukul 13.00. (Anisa)

Be Sociable, Share!

About admin