Satu dari Sepanjang Musim, 2017 Bawa Pulang Piala

Tim PMAT Juara 2 Futsal Putra Se-Jawa (AR)

Tim PMAT Juara 2 Futsal Putra Se-Jawa (AR)

Alphabeta berhasil patahkan banyak tim yang bertanding melawannya. Tepatnya di Lapangan Futsal 4R , Yogyaarta pada Ahad 14 Mei 2017, tim PMat UAD dengan 10 pemain yang tidak diragukan lagi kelihaian dalam merebut bola dilapangan.  Pertandingan pertama yang dihadapi tim dengan kapten Bahmid Dwi Sumantri ini mengalahkan tim dari UII dengan poin 4-1. Lolos dari itu, tim UAD dihadapkan dan mampu mengalahkan AKPRIND dengan poin 3-1. Selanjutnya bertanding dengan UNPAD bertahan seimbang 2-2, namun Alphabeta mampu membobol gawan lawan dengan pinalti sebanyak 4 gol untuk UAD dan 2 gol untuk UNPAD. Tidak disangka, Alphabeta lolos Final, meskipun bukan menjadi yang pertama, namun tim yang berjuang bertahun-tahun ini akhirnya mampu meloloskan diri sebagai juara 2.

“Kali pertama dari tahun ke tahun, bangga rasanya mampu menjadi bagian perintis dari komunitas futsal prodi yang saat ini mampu maju dan unggul. Teruskan perjuangan kami dan wujudkan bahwa anak matematika punya segudang bakat, apalagi bakat dengan hobi yang tersalurkan.” Ungkapnya Rachman Nurul Nizan, Ex-Kiper Alphabeta yang merangkap official dari tim yang mendapatkan kejuaraan musim ini.

Kegiatan besar dan tahunan ini diselenggarakan oleh Himatika UNY, yang mana setiap tahunnya PMat UAD selalu mengikuti ajang berkelas ini. Kurun waktu 5 tahun mengikuti ajang ini, jebollah ditahun2017 ini, PMat UAD berhasil membawa pulang Piala Juara 2 Futsal se-Jawa. Berikut adalah pemain berprestasi yang didampingi oleh Rachman Nurul Nizan dan Septian Dedi Nugroho :

  1. Bahmid Dwi Sumantri (Kapten / 7)
  2. Dedy Kristanto (Kipper / 94)
  3. Aprilian Putra (21)
  4. Nurrahmat Wahid Jamaludien (14)
  5. Syarif Rijalludin (13)
  6. Muhammad Abdillah (12)
  7. Gunawan (8)
  8. Aditya Wahyu Wardana (10)
  9. Nurrahmat Sabli (32)
  10. Dwi Susanto (55)
Be Sociable, Share!

About the Author