Mengabdi dan Berbagi, Dosen PMat berikan untuk Gunungkidul

Tidak hanya berbagi ilmu dengan mahasiswa, Dosen Pmat adakan kegiatan untuk Guru SMP SMA Se-Kabupaten Gunungkidul. Berbagi tidak hanya materi saja, namun berbagi ilmu dalam mengembangkan media ajar untuk siswa pada masing masing guru yang hadir dalam kegiatan ini. Tepatnya dua hari, pada Kamis dan Sabtu di akhir bulan Mei 2017. Rasa kepedulian ini menunjukkan adanya rasa bakti dan pengabdian UAD untuk kemajuan sekolah.

Mengundang Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Kabupaten Gunungkidul yang ternyata beliau juga praktisi pendidikan, berharap banyak atas terselenggaranya kegiatan ini, guna kelangsungan dan kemajuan sekolah di Kabupaten Gunungkidul, terkhusus pada mata pelajaran matematika yang pada umumnya ditakuti oleh banyak siswa.

Mengajak beberapa mahasiswa yang menjadi asisten laboratorium pmat, guna melatih dan menengok dunia nyata pendidikan. Bukan hanya dalam mengajar siswa yang berlatar belakang usia lebih muda dari diri sendiri, tetapi juga melatih siap untuk berbagi ilmu dengan bapak ibu guru yang telah lebih dahulu menginjakkan didunia pendidikan sekolah. (AR)

Be Sociable, Share!

About the Author